H&M Buka Gerai Pertama di Solo

Bersiaplah Solo! H&M telah hadir pertama kali di The Park Mall pada Sabtu, 5 Mei 2018 dengan busana high-street yang terkenal dengan konsep stylish and affordable fashion untuk pria, wanita dan anak-anak.

Hennes & Mauritz AB (H&M), brand retailer asal Swedia, telah membuka gerai di The Park Mall Solo pada Sabtu 5 Mei 2018 pukul 10.00 dengan menghadirkan fashion dan penampilan stylish untuk wanita, pria, dan anak-anak. Selama 5 tahun terakhir, H&M telah membuka gerai di semua kota besar di Indonesia, termasuk gerai teranyar yang terletak di areal Solo Baru ini dan H&M tetap ingin terus ekspansi di Indonesia sambil menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way kepada semua pelanggan yang fashionable.

Pembukaan toko H&M di The Park Mall diwarnai dengan koleksi H&M Summer 2018 yang yang cocok untuk kehidupan kota yang kosmopolitan hingga hari-hari hangat di tepi lautan. Koleksi ini dirancang untuk memenuhi semua acara, di mana pun Anda memilih untuk menghabiskan musim panas. Lebih dari 250 pecinta fashion mengantre selama beberapa jam diluar toko menunggu dibukanya toko H&M yang terletak di The Park Mall Solo yang menawarkan fashion & quality at the best price in a sustainable way.

Di hari pembukaan gerai ke-26 ini, pembeli pertama hingga ke-10 dalam antrian akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.1,000,000. Pembeli ke 11 hingga 50 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp. 700.000, dan pembeli ke 51-200 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30% dengan pembelian sampai dengan Rp. 400.000. Jika Anda terlewat dalam antrian, Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dari H&M pada hari pembukaan nanti.

H&M The Park Mall Solo, Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Sukoharjo. Buka: 10.00-22.00.

Leave a comment