Mercure Pertama di Yangon

Terinspirasi dari budaya dan kerajinan lokal Myanmar, AccorHotel menghadirkan Hotel Mercure pertamanya di Yangon yang terletak berdekatan dengan Bandar Udara Internasional Yangon dan Universitas Yangon.

AccorHotels telah membuka secara resmi Mercure pertamanya di Yangon. Mercure Yangon Kaba Aye memiliki 183 kamar dan suite luas yang ideal untuk Anda dan keluarga dan yang membutuhkan waktu menginap lebih lama di kota yang dijuluki sebagai ‘The Garden City of the East,’ yang memiliki perpaduan beragam budaya dan komunitas. Hotel yang awalnya bernama MiCasa Hotel Apartments Yangon ini terletak di sepanjang Kaba Aye Pagoda Road, hanya 10 km dari Bandara Internasional Yangon dan berkendara singkat dari University of Yangon.

Menampilkan kamar dengan langit-langit yang tinggi dan luas kamar dari 32 meter persegi hingga 125 meter persegi, dekorasi kamar ini mengambil inspirasi dari budaya dan kerajinan lokal Myanmar dan termasuk laquerware tradisional. Kamar-kamarnya menawarkan pemandangan kolam renang atau taman lanskap, sedangkan suite di lantai yang lebih tinggi menghadap pemandangan hijau kota yang menyegarkan mata. Setiap suite juga dilengkapi dengan dapur kecil yang lengkap dan lounge serta ruang makan terpisah.

MiCasa Restaurant and Bar menawarkan pilihan bersantap dari sarapan prasmanan hingga koktail malam dan pilihan à la carte dengan rasa lokal dan internasional yang lezat. Desain restoran yang chic dan modern menyediakan ruang yang menampung hingga 200 tempat duduk yang menyenangkan untuk bersantap, bersantai, atau sekadar menikmati bar yang menghadap ke kolam renang. Untuk pertemuan, konferensi, pesta koktail, dan pernikahan; function room hotel ini dapat menampung hingga 210 tamu. Hotel ini juga memiliki ruang kerja untuk pelancong bisnis yang bekerja di perjalanan, yang dapat disewa per jam atau sewa kantor bulanan untuk maksimal enam orang.

Untuk menyegarkan dan memulihkan energi, Sweat Club di hotel ini memiliki fasilitas kebugaran mutakhir dan kelas aerobik harian. Untuk menjadikan malam lebih sejuk, kolam renang lintasan sepanjang 21 meter menjadi tempat ‘escape’ yang menyegarkan dari kesibukan seharian di kota, sedangkan bar kolam renang yang berdekatan menawarkan pilihan makanan ringan dan koktail yang dapat Anda nikmati Bersama kolega ataupun keluarga. Layanan pengasuhan anak pun juga tersedia untuk keluarga yang tengah membawa anak-anak.

Mercure Yangon Kaba Aye. 17 Kabar Aye Pagoda Rd, Yangon, Myanmar. Telp: +95 1 650 933. Website: http://www.mercureyangonkabaaye.com.

Leave a comment